Posted by : Unknown Senin, 14 April 2014

Ada yang tau historee.com?

Bingung mau browsing apa yang lagi menarik di internet? Coba deh bikin akun sejarah hidup kita di Historee. Free di

Historee is your Diary Online social network. It's a new lifestyle to share, store and updating your story of life.
Nah jadi bahasa sederhananya, historee itu adalah diary online. Di Twitter, kamu gak akan bisa mencatat story masa lalu sesuai tanggal dan jamnya. Kalau di Historee kamu bisa setting tanggal, bulan dan tahun sesuai kejadian tersebut.Gak cuma diary online, Historee juga berjenis jejaring sosial, jadi kamu bisa berbagi atau kenal dengan orang-orang baru. kamu juga bisa mengatur privacy jadi gak usah takut ketahuan masalah pribadimu.

Oh iya ternyata Historee ini buatan Indonesia loh, Bangga juga Indonesia bisa punya social media sendiri.Dengan membuka kembali catatan perjalanan karier di Historee,  kamu bisa melihat kembali sejarah perjalanan hidup yang kamu tuangkan di Historee. Misal kamu lagi ulang tahun, diterima di Perguruan Tinggi Favorit, atau bahkan lamarannya diterima oleh Calon Mertua haha. 

Selain itu, catatan-catatan tersebut dapat membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. KOK BISA?? Dengan melihat kembali kejadian yang telah kita lalui, tentu hal tersebut dapat dijadikan pelajaran untuk hidup kita. Intinya, jangan jadikan masalalu sebagai sesuatu yang menyeramkan guys, justru akan membuka jalan ke arah yang lebih baik lagi jika kita mau belajar dari kejadian tersebut.
Bedanya dengan social media lainnya, Historee bukan soal banyak-banyakan follower, tetapi lebih sebagai diary online. Kalo di twitter hanya terbatas 140 karakter, di Historre gak. Kalo nulis peristiwa di facebook, pasti ada yang bilang "nulis status apa nulis buku?" curhatnya panjang banget, di Historee gak akan ada orang yang bilang kayak gitu, namanya juga diary onlie hahah.
Dengan menulis di Historee setiap harinya, maka suatu saat nanti kita akan punya autobiography yang dapat menjadi pelajaran hidup berharga.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Copyright © Bons_Berry -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan